Thursday, 17 December 2015

Jual Diri biar KEMBALI

Gambar Petruk saat pagelaran Wayang kulit di Alun Alun Magetan
(mylifepic.blogspot.com)


Ya, inovasi dan terus bergerak, niscaya engkau tak akan mati. Bedanya oarng mati dengan orang yang masih hidup adalah yang mati sudah tak bergerak dan tak berinovasi. Artis Artis yang lagunya katanya ngehits dan digemari para penggemarnya, ketika sudah mati, dia sudah tak bergerak dan tak berinovasi lagi, sehingga terkubur bersama jasadnya. Para orang terkenal, para pesohor yang dikerumuni fans dan pemujanya , ketika mati juga cepat dilupakan, karena sudah nggak bergerak dan taka ada beriota baru tentang dirinya.

Mungkin, itulah yang saat ini juga diamini oleh para pesohor yang merasa sudah "mati", sudah redup cahaya karirnya, sudah redup ketenarannya, sehingga membikin "gerakan", membikin "inovasi", dengan berbagai interpretasi tentang inovasi dan "gerakan" itu sendiri.

Ada yang pingin kembali dikenal, kembali hidup dan  "RETURN" dengan membuat sensasi, mengolok olok agamanya sendiri, menjual dirinya, bahkan ada yang rela membayar orang untuk "menyerang dirinya" dan kemudian tampil sebagai sosok baru yang "PEMAAF" dan "aku rapopo".

ada juga, yang tak silau dengan ketenaran, tetapi tetap senantiasa hidup dengan gerakan gerakan minim liputan.
Apakah kamu masih hidup, kisanak??

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...