Monday, 27 January 2014

PKS mau menang pemilu, PKS mau 3 besar? NGIMPI!!



Judul saya diatas bukan tanpa alasan. PKS atau Partai Keadilan Sejahtera mau menang pemilu, atau setidaknya mau menjadi 3 besar di pemilu kali ini?? aahhh itu NGIMPI!
alasan simple dari seorang desa dari saya :

1. PKS tak punya caleg artis,
 trus mengapa ini menjadi ukuran bagi saya? yah simple saja.  sekarang sih siapa yang nggak kenal artis artis macam anjel lelga,  Roma Irama, dll.
Siapa sih penongton tipi yang tak kelan dengan goyang sesar , YKS dll.  Dan pepatah bilang : tak kenal maka tak sayang, tak pernah kelihatan di tipi, kenal darimana? masa nunggu bencana agar kenal kader kader PKS yg turun di tempat bencana?

2. PKS tak disukai media.
Ah yang bener Ndro?.. yah setidaknya itu yang dikatakan oleh Pol Trek (ato apalah) yang telah "berhasil" mensurpey bahwa partai yang punya tone negatif adalah tertinggi PKS dan PD. kenapa menjadi paling negatif? menurut hemat saya ( sekali lagi opini saya), karena PKS adalah musuh bersama media dan PD adalah partai penguasa. sehingga pantes untuk dikritik. mengenai prestasi prestasinya... sebodo teuing... Bad Nyus is Gut Nyus, begitu kaidahnya.

3.PKS tak punya tokoh terkenal.
nah, ini mungkin yang paling tepat. Siapa sih yg gak kenal Amien rais, SBY, Megawati, Prabowo, Wiranto, GusDur ( dulu) . Sedangkan PKS, mana ada yang kenal anis matta?, paling kenalnya lewat pemberitaan di media tentang perkawinan keduanya dengan gadis Eropa Timur yang dibuat kultwit oleh Fahri Hamzah. Mana ada yang kenal Hidayat Nur Wahid? paling orang DKI kenalnya ma beliau karena kalah di pilkada lalu. tak ada tokoh terkenal di PKS.

4.Tak Punya Juragan Media
 Nah, siapa yang nggak kenal jaringan Vivanews, jaringan  MNC, jaringan Metrotivi, dan jaringan berita JPNN (walau disangkal punya kaitan dg DI). Masa media web amatir sekelas pkspiyungan, punya salah satu cabang di Yogya mau disandingkan dengan media online berbadan besar seperti Metrotivi dan lain lainnya? ahhhh.. yang bener aja. Sehingga sulit PKS untuk bisa mempengaruhi opini media.

5. PKS nggak oke
masalahnya apa nggak oke?? ya karena nggak seperti partai kebanyakan yang selalu ngetrend . Partai ini ketinggalan kereta kalo masalah korupsi. Kemaren "katanya" korupsi lewat skandal bank BJB , kata media sih Aher gubenrnur jabar tersangkut dg Yudi dlsb, katanya sih Misbakhun kemaren korupsi dan masuk pengadilan ( walau akhirnya bebas), dan terakhir kasus Maha besar PKS adalah sapi, katanya sih operasi tangkap tangan!Nggak oke banget sih. Dan yang nggak paling oke, partai ini juara buncit untuk hal ini.


oh ya, ane males sertakan link link data untuk oin poin diatas. banyak banget dan lagi fakir bandwith. bila masih penasaran, sila cari sendiri ya.

salam dari kejauhan.
maaf lahir bathin *berasa Idul Fitri

**klo gambar diambil dari sini


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...