Saturday, 7 December 2013

Skema Ponzi Qnet : Pemimpin Qnet India ditangkap dan akun bank nya dibekukan!


Kabar tidak sedap berasal dari Qnet India. Dilaporkan 8 pemimpin Qnet ditangkap polisi Mumbay dan akun bank nya dibekukan, menyusul kegiatan ilegall qnet yang diyakini merupakan Arisan Berantai dengan sistem binary, yang sangat dilarang di India.

Pelaku usaha Qnet, sebuah MLM yang berpusat di Hongkong itu disangkakan telah  mengumpulkan uang dengan cara tidak benar lewat sistem MLM.  Pemimpin Qnet yang ditangkap ialah: Vivekkumar Singh, Shashibhushan Rameshwar Pandey, his wife Namrata Pandey, Sabeena Vijay Mathew, Vijay Mathew, Jagdevsingh Parmar, Rohit Chandra and Mahesh Baharwali,

Seperti dilansir Moneylife , QuestNet dan GoldQuest , perusahaan MLM yang telah menutup tutup dan bangkrut pada tahun 2009, kembali membuat perusahaan baru bernama Qnet . Mereka sekarang menyebut diri mereka sebagai QNet dan berkembang dalam lingkungan di mana puluhan ribu anggotanya terkena skema Ponzi dlm bentuk  MLM.  perusahaan mampu memikat orang untuk percaya bahwa mereka memiliki formula untuk bisa kaya instan dan peningkatan karir yang tinggi .

QNet beroperasi di India melalui franchisee Vihaan Direct Selling Pvt Ltd , yang membawa nama merek perusahaan di negara itu . Namun, Suresh Thimiri , yang sering disebut-sebut sebagai chief executive QNet India dan telah membantah hubungan dengan QNet atau salah satu wakilnya , memiliki ' QNet ' merek dagang di India melalui perusahaannya Transview Enterprises Pvt Ltd !


Aspek lain yang menarik di seluruh episode adalah semua pejabat tinggi ( ? ) Dari QNet India tidak ingin mengungkapkan identitas mereka dan tetap tersembunyi . Moneylife berulang kali mengirim email ke agen PR resmi perusahaan dan juga beberapa pejabat dari kelompok QI induknya tetapi tidak ada informasi

sumber : http://www.moneylife.in/article/mumbai-eow-arrests-qnet-india-top-leaders/35365.html

*diterjemahkan bebas




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...