Thursday, 3 January 2013

Review tentang Innity.com : Selalu telat membayar! Tapi akhirnya bayar juga :)


 UPDATE !! INNITY MEMBAYAR, dan TERNYATA KALI INI TIDAK TELAT BAYAR! SALUT BUAT INNITY. ( keburu ane dah marah marah di postingan ini ) 
ini skrinsyut dari innity :



Innity adalah salah satu platform periklanan yang dimiliki oleh malesia, yah yang anda tau sering berseberangan dengan kita, walau katanya masih serumpun :)

nah, saya nggak akan bahas tentang negeri bernama malesia, karena bukan kompetensi saya.
saya akan membahas dikit tentang innity di mata publisher iklan kayak saya.

Kelebihan/ Pros :
Innity memiliki iklan iklan yang lumayan banyak dan bermutu. brand brand besar mau pasang iklan pada mereka. harga iklan nya juga lumayan bagus.

Kekurangan/Cons :

Innity, walau sudah menggunakan waktu tenggat 90 hari/ 3 bulan setelah jatuh tempo BERJANJI MAU BAYAR, tetapi SELALU TELAT MEMBAYAR! DAN HAMPIR SELALU HARUS DINCAM AGAR MAU BAYAR! Ini sangat berbeda dan jauh banget dari perusahaan sejenis yang ada di Indonesia, seperti kliksaya dll yang selalu tepat membayar sesuai janji! Apalagi google adsense yang selalu pas dan tepat bayar kita.

Pegalaman saya, ketika uang telah terkumpul minimal 1 juta, sesuai peraturan mereka/innity, seharusnya setelah 90 hari, maka innity harus membayarkan uang tersebut ke rekening kita. tetapi kenyataannya, selalu telat dan harus ditanyakan ke innity kapan bisa dicairkan pembayaran kita! dan saya mengalami hal ini 2 kali, dulu saat masih dipegang sama oarng malesia sendiri admin nya, ( yuritna, ms.) dan sekarang saat sudah punya kantor di indonesia ( gak tau namanya).


punya pengalaman lain selain seperti saya??

9 comments:

Sekarang innity bayarnya tepat waktu

Gw galau! sudah 4 hari sejak mengirim tiket belum ada respon

saya justru gak bisa open ticket. bingung jadinya...
Ini sudah lebih dari 5 bulan sejak minimal payout terpenuhi.

bro, penghasilan bulan mei 2013 di innity dibayar september kan?, ane takut telat ajah, padahal hutang sudah menumpuk hhahaa....

belum pernah nyoba initik gan...

kalau sekarang masih bisa?
kalau dipasang di blog teknologi yang bahas smartphone murah spek tinggi bisa?

Berapa harga earning per klik-nya (CPC)? apakah tergantung negara yang klik iklannya? apa persyaratan blog yang bisa diterima? mohon penjelasannya

milik tetangga sebelah ya gan

gimana jika saat menunggu pembayaran yang lama, kita copot semua iklan innity? apakah pembayaran akan tetap dilakukan innity, atau dengan tidak adanya lagi impression, earning kita akan dihangusin sama innity? Karena kan mungkin kita bosan menunggu dan ingin segera mengganti provider iklan lain yang lebih baik. mohon penceerahan yah..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...