Sunday, 9 September 2012

Produk Produk investasi Bodong kesukaan para pebisnis mula




Punya penghasilan yang gede tanpa kerja keras adalah impian sebagian orang malas, tapi orang yang nggak malas pun seperti saya juga pengen kok tidur tidur, uang dibawah bantal berserakan *ngimpi..

kembali ke masalah pemilihan bisnis investasi, saya hanya mengingatkan saja, bahwa bisnis yang anda ikuti, selain menhasilkan uang juga harus mempunyai "rasa sosial" dan mengikuti aturan dan kelayakan sebuah investasi.

(+) Lho pakdhe, kok malah dalem gitu mbahasnya?

Gini looh, semua bisnis mempunyai resiko, itu benar, tetapi kita harus jernih menangkap peluang dan merangkai logika bisnis yang benar. *halah

Rasa sosial yang dimaksud adalah bahwa bisnis kita membuat orang orang yang bersinggungan dengan kita akan kecipratan rahmat dari bisnis kita, mendapat keuntungan baik finansial maupun non finansial. Bukan malah bisnis kita akan membuat kita jauh dan terjauhkan dari orang orang. sahabat dan orang orang lain.

(-) maksudnya pakdhe?
Ya maksudku, bahwa kita mmastikan bisnis kita itu benar, nggak ngerugiin orang lain, walaupun sering kita di persetan persetankan oleh orang lain, persetan dengan orang lain, yang penting kita bisa kaya dan dapat untung! klo dah mikir orang lain gini, apapun namanya, bisa dkatakan bisnis berbasis Syariah :)

(-) lha, cara mengenali bisnis yang tidak membuat kita kejeblos dan dijauhi teman kerabat dan sodara gimana pakdhe?

yang jelas, kamu nggak boleh TAMAK, Srakah dan RAKUS, niscaya kamu akan terhindar dari penipu penipu di luar sana.
Bisnis investasi yang ebnar, adalah bisnis investasi yang tidak hanya mengabarkan berita manis saja, tetapi berita buruknya juga dituliskan, dan semua ini diberikan diawal sebelum seseorang ikut suatu bisnis investasi.

Bisnis investasi yang menjanjikan imbal hasil gedhe, dan menjanjikan selalu safe, tak pernah rudi dan diatas rata rata, bisa dipastikan BISNIS ABAL-ABAL, alias investasi palsu! cepat atau lambat, bisnis ini akan GULUNG TIKAR, Pemiliknya lari dan para investor hanya gigit jari, kemudian menghiasi laman laman web atau halaman halamn majalah dan koran investasi sebagai KORBAN INVESTASI BODONG!

Mengapa gulung tikar? ya karena bisnis investasi yang ditawarkan termasuk HYIP (High Yield Investment Program) yang merupakan investasi mimpi, bisnis ini hanya hidup dari uang hasil perputaran endaftaran dan inveatsi yang diberikan investor dan ndak digunakan apa-apa.

Coba kamu bayangkan, bila kamu sudah terlanjur mengumpulkan uang dari teman temanmu dan menjanjikan keuntungan tetap sebesar 2% per hari, bisnis apa yang harus kamu terjuni??? Bisnis apa yang selalu untung di muka bumi ini???*mimpi

Bisnis semacam ini juga dikenal sebagai arisan berantai dan moneygame, apapun namanya. Dan bisnis ini sudah dari jaman dahulu kala dikenalkan oleh Ponzi, kemudian makanya skema penipuan ini kerap dinamakan skema ponzi! Sayang banyak sodara sdara kita yang terlalu gelap mata, TAMAK dan RAKUS, dan akhirnya senajat makan tuan, termakan oleh kerakusannya sensiri dan menjadi korban penipuan bisnis ponzi semacam ini.

sekali lagi, hal ini perlu anda fkirkan sebelum memjutuskan untuk ikut2an investasi UNTUNG GEDE :
"mengapa pemilik/founder bisnis investasi yang menawarkan imbal jasa/bunga sampai puluhan persen per bulan, atau bahkan harian itu tidak meminjam uang saja ke bank??? padahal di bank bunga yang akan mereka tanggung lebih kecil dibandingkan harus membagikan imbal hasil/keuntungan kepada investor, toh bisnis yang mereka jalankan "katanya menghasilkan uang dengan cepat dan mudah". Jawabnya : ya karena bank tidak bodoh! bank tak mau memberikan dananya ke bisnis MOney game seperti ini, bisnisnya nggak jelas dan tak ada jaminan/agunan yang bisa dipegang oleh bank! jadi bila anda ditawari bisnis investasi dengan imbal hasil yang teramat tinggi dan tetap, bisa dipastikan itu akan 10000% SCAM!! :)

masih inget dengan Skema skema yang sama dalam program program SCAM ini : Swisscash, Dressel (PT.WBI – Wahana Bersama Globalindo), QSAR, SPI, Speedline, Gradasi Anak Negeri, Koperasi langit BIRU , next---->>> VGMC, ECMC, JSS Tripler, Qnet

moga kita dijauhkan dari bisnis2 scam itu, aamiin


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...