Friday, 8 June 2012

Tipuan MLM Money Game, Gradasi Anak Negeri, QuestGold, Koperasi langit biru dan apa lagiii???



Bisnis Tipu Menipu, Koperasi langit Biru, QuestGold, Gradasi anak negeri MLM dan apalagi???

Semua orang pasti ingin kaya, apalagi dengan cara instant dan cepat, tak perlu harus keluar keringat, bangun subuh antar barang ke pasar sayur saat orang lain masih ngorok dengan ilernya. Semua orang pasti ingin punya uang banyak dan punya banyak harta. Sayangnya banyak yang gelap mata dan lebih dekat dengan sifat RAKUS dan TAMAK..

Dan kegelapan mata para orang orang yg sedang berjihad melawan kemiskinan ini ternyata menjadi lahan empuk bagi para DRACULA yang haus menghisap darah para Tamakers dan Rakusers itu, walau ada juga yang POLOSERS ( lugu).

Apa itu bisnis drakula? Yaaa bisnis yang nggak bener dan bila mengenai seseorang/menggigit seseorang maka korban yang tergigit tadi akan mencari korabn baru lagi untuk digigit, itulah drakula. Nama Dracula dalam dunia mafia ekonomi ini sudah lama dikenal dengan nama Skema Ponzi , Money Game dan Arisan berantai. Bicara mengenai korbannya, Korban nya yaaa tadi, para orang orang Rakusers, tamakers dan sebagian ada yg POLOSERS atau LUGUERS yg dijadikan tempat menghisap Dracula Dracula ini.

Cara kerjanya? Ah ini sudah banyak yang tahu, yaitu :

  1. Memberikan iming iming investasi/usaha yang memberikan imbal hasil yang menakjubkan dan diluar keumuman. Sebagai contoh koperasi langit biru yang digawangi oleh konon bernama ustat jaya komara. Saat BI rate di negeri ini hanya memberikan bunga 6% per tahun dan suku bunga deposito maksimal Cuma 6% per tahun, maka Koperasi ini meyakinkan dengan janji sanggup memberikan imbal hasil sampai dengan 120% per tahun ( 10% per bulan) !!

  1. Menunjukkan hasil kekayaan! Ya, ini sudah umum dan menjadi hal wajib bagi para Dracula, yaitu memamerkan hasil kekayaannya, dan mengatakan bahwa bila ente ikut ini, maka akan seperti ane yg per hari dapat ratusan juta, sebulan sudah dapat “gaji” dari usaha ini ratusan juta dan blab la bla. Tapiiiii… sebenarnya hal ini gampang saja ditebak, bila mereka memang bener bener KAYA dan dari hasil usaha yag digeluti tadi ( MLM MONEY GAME, Arisan Berantai dan skema ponzi tadi) saya yakin mereka mampu untuk memberi talangan uang untk pendaftaran dan member baru bagi downline nya, toh nantinya pasti UNTUNG dan PASTI KAYA seperti bos bos yang sudah memberikan talangan tadi. Jadi seharusnya tak ada keraguan untuk tak meberi talangan/pinjaman dana bagi anggota baru,
    1. bila tidak berarti dipastikan bahwa usaha itu BULLSHIT belaka!mengaku kaya dan makmur dari usaha yang katanya sangat sangat berpotensi, tetapi tidak mau memberikan pinjaman lunak dan tak yakin atas keberhasilan usaha itu.
  2. Pasti ada system Member get Member! Ya, itu pasti, karena arisan berantai dan money game hidup dari member baru yang ada dibawahnya. Sebagai contoh sebuah alat kesehatan yang diklaim sangat berkhasiat di situs situs jual beli online dijual dengan harga 1 juta rupiah, tetapi ketika masuk kedalam sebuah mekanisme Money Game dan MLM, maka harganya dipatok 7 juta rupiah., parahnya lagi si member baru ini diharuskan mencari pengikut/korban yang harus dihisap minimal 2 korban di kiri dan kanan, dan 2 korban ini harus mempunya 2 korabn lagi, yang masing masing harus membeli alat tadi seharga 7 juta. Bisa kita hitung :
    1. Dibawah Dracula I terdapat 2 Dracula yaitu Dracula a dan Dracula B dengan posisi sejajar. Masing amsing membeli 7 juta rupiah, sehingga total uang masuk adalah:

i. Dracula I : 7 juta

ii. Dracula a : 7 juta

iii. Dracula b : 7 juta

Nah, Dracula a dan b ini harus masing masing memiliki 2 anggota Dracula baru agar si Dracula I bias mendapatkan ceceran darah, sehingga dibawah Dracula a dan b masing masing ada Dracula c,d, dan e, f :

1. Dracula c : 7 jt

2. Dracula d : 7 juta

3. Dracula e : 7 juta

4. Dracula f : 7 juta

Total bila ingin mendapatkan bonus awal ( yang belum BEP) maka Dracula I harus mencari dana patungan sebesar = 6 x 7 juta = 42 juta!! , padahal harga asli alat kesehatan yang diklaim adalah 1 juta, sehingga produsen sudah menangguk untung sebesar 41 juta/member!! Uang inilah yang diputar untuk menggaji para Dracula yang senior ( yang lebih dulu mendaftar) . Bayangkan bila uang 42 juta ini diputar dalam sector rill, sudah berapa orang yang akan tertolong dan bekerja dengan modal ini.

Dan yang menjadi hal mengerikan, para Dracula ini sebenarnya sudah paham/sebagian paham bahwa ini ponzi game, tetapi karena uangnya sudah terlanjur masuk, maka mau nggak mau mereka harus mencari korban agar minimal BEP! Dan mereka menggunakan berbagai macam cara agar mendapatkan korban baru, baik dengan mengatakan bahwa bisnis ini sudah berhasil membuat mereka kaya, bisnis ini menjanjikan atau dengan kebohongan kebohongan yang lain!

Say no to Bisnis Dracula/ Money Game MLM Ponzi Schema!Sungguh kejam bisnis ini, karena kebanyakan yang mempan untuk diajak/diprospek adalah bukan dari kaum terpelajar yang bias dengan mudah meng-googling atau melihat pola sama bisnis Ponzi ini. ( Bersambung )

Sumber dan rujukan :

1. http://wahyuriyadi.blogspot.com/2008/10/menggapai-dolar-di-bumi-trenggalek.html?commentPage=2

2. http://penipuanpublik.blogspot.com/2009/01/kasus-trenggalek.html

3. http://majalah.tempointeraktif.com/id/arsip/2007/06/25/KRI/mbm.20070625.KRI124284.id.html

4. http://sensor-journalism.com/tragedi/koperasi-langit-biru-dan-penipuan-terselubung/

5. http://dankrahmat.com/menyingkap-tawaran-investasi-virgin-gold-mining-corporation-vgmc

6. http://en.wikipedia.org/wiki/Ponzi_scheme

7. http://3.bp.blogspot.com/-TQEZM04oon0/TsF6uAbKvmI/AAAAAAAAhrI/UqvSy-v9JX4/s1600/ponzi-schemes.jpg



2 comments:

tapi questnet masi tetep jalan tuh gan, gimana ya supaya money game itu ditindak..?!

Sangat dianjurkan untuk tidak mendaftar QNET jika Anda tidak membutuhkan produknya. Ada banyak penyimpangan dimana oknum menawarkan janji-janji, jalan pintas kaya...dll.. Kalau ada yg menawarkan hal seperti ini, pastikan diri Anda jangan tergoda...

QNET merupakan bisnis jual beli produk...bedanya, masyarakat pengguna produk, sekaligus berhak menjadi distributor dan bisa memperoleh bonus dari penjualan produk...

Ini bisnis biasa kok...tetapi memang banyak penyimpangan yang dilakukan oleh para member. Karena itu, sekali lagi JANGAN mendaftar QNET kalau Anda memang tidak butuh produknya...

Tetapi sebagai pengguna produk, Anda juga sekaligus berhak menjadi distributor.. Itu HAK...bukan KEWAJIBAN... Bisnis QNET sangat mentereng kok...kantornya di WTC Building, satu gedung dengan beberapa kedutaan negara sahabat.

Bisnisnya sangat legal, pastikan Anda menjalankannya dengan benar...jangan sampai dikira penipuan.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...