Monday, 16 January 2012

Saya jelas menentang bila subsidi BBM dialihkan untuk beli kloset tempat berak anggota DEWAN!

kloset

Saya jelas nggak setuju bila pembatasan BBM ini ujung ujungnya hanya untuk menutup deficit gara gara pembangunan tempat kencing dan berak anggota dewan!! Saya juga nggak setuju dan melaknat bila kelebihan hasil pemotingan subsidi BBM ini nantinya hanya digunakan untuk mengegolkan tender tender pembelian furniture furniture mahal yang jelas hanya membuat broker broker proyek di gedung KEBUN BINATANG itu makin gemuk dan pongah.

Saya setuju bila beban subsidi BBM ini dialihkan untuk kepentingan rakyat, membuat para nelayan mempunyai perahu perahu yang layak sehingga tak ada alasan lagi Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk import ikan seperti yang telah dilakukan saat ini.

Saya juga akan mendukung penuh bila uang yang dihasilkan dari penghematan subsidi ini untuk memberi subsidi untuk sekolah sekolah yang hampri ambruk, perguruan tinggi yang menyediakan pendidikan dengan tariff khusus orang kaya dan penyediaan jembatan jembatan yang layak di dareha dareha terpencil.

Tolong, para penghuni kebn binatang yang banyak memelihara ikan itu untuk rajin membaca, bahwa banyak di daerah daerah yang menjadi basis pendukungnya saat pemilu, jalan tak bisa diperbaiki lagi karena tak ada dana, jalan jalan rusak sehingga mereka tak bisa menjual hasil panennya, sehingga miskin adalah bukan lagi takdir yang harus mereka terima, tetapi kutukan yang harus mereka nikmati, karena tak bisa bersaing dengan yang lain yang mampu mengenyam pendidiakn cukup karena akses eokonomi yang lebih lebar.

Saya tak akan menggunakan kata kata “ berharap, menghimbau atau prihatin” lagi untuk mengomentari kemiskinan yang terjadi. Harusnya mereka ingat, amanah keddukan yang saat ini mereka nikmati adalah hal yang paling berat yang akan mereka pertanggung jawabkan kelak di hari akhir.

Sekali lagi saya menentang pembatasan subsidi BBM untuk rakyat hanya untuk agar bisa membeli mebel mebel mahal dan kloset kloset mahal untuk kencing dan berak para anggota dewan yang ada di kebun binatang itu.

1 comments:

Saya sepakat bbm naik, biar negara tambah kaya...
http://catatankecikku.blogspot.com/2012/02/bbm-ternyata-pinter-yah-naik-kelasharga.html

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...