Thursday, 3 November 2011

Klo bukan sekarang, kapan lagi? klo bukan aku, siapa lagi? [Kisah Anak Kos]t




Kalo bukan sekarang, kapan lagi? kalo Bukan aku, Siapa lagi?

pesan singkat yang tak lebih dari satu layar hempon kecil ku itu datang ke hemponku….
Yah, cukup pendek, tetapi efeknya sungguh membuatku harus mengucek mata dan tak percaya, karena bener bener mengusik rasa ku, menerorku  dengan pelan….
Banyak yang harus kukerjakan, dan banyak yang harus kuselesaikan, tetapi  lagi lagi penyakit malas yang membuat semua ditunda, dipending dan diundur…

Trus, yang akan mengerjaan siapa lagi kalo bukan aku sendiri? Nggak mungkin SBY karena dia terlalu sibuk dengan banyaknya wakil menteri yang udah dia angkat, sampai lupa nama-namnya…
Temen kostku? Ah yang bener saja? dia juga sibuk dengan skripsinya yang nggak kelar kelar, apalagi harus mengurusi tesis yang panjang panjang? Huuuuuftttt…
atau anaknya bu kost? Ah yang boneng aja gan, dia kan masih anak SMU yang lagi seneng senengnya nyari "mangsa" anak anak kuliahan, apa jadinya klo tiba tiba merasa kuberi hati dan akhirnya pak kost bilang “ wes, nggak usah bayar nak, kapan saya keluargamu kesini untuk perhitungan hari? Waddduh, bisa nggak kelar-kelar tugas Negara bernama "kuliah" ini.

Dan pilihan terakhir yang masuk akal dan masuk logika adalah  hanya aku yang harus mengerjakannnya, dengan semua galau, males dan penyakit sejenisnya.
Trus klo bukan sekarang, kapan lagi? Nunggu besok? Nunggu lusa atau nunggu bu kost Tanya lagi, nak kapan lulus? Nak kapan nikah? Wadduh…..
Terima kasih teman, siapapun kamu… betapapun kamu suka aku, dan betatapun aku mengacuhkanmu, tap sms- mu sangat berarti mengingatkanku…. *kwkwkwkw, padahal faktanya, justru ane yang nggak laku laku, wahahahaha


2 comments:

sak jan jane iku sms kanggo sopo si??..kok onok tulisan "justru ane yg nggak laku2"
jiannnnnnnnnnnnnnn,..legrex sing nulis iki

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...