Thursday, 6 October 2011

Praktek Kotor pencurian Pulsa! Ironi, si kaya mencuri si miskin!!



dan perusahaan perusahaan raksasa itu mencuri recehan dari rakyat miskin, Ironi!!

Curhat temen ke-1
“Sering lihat iklan di tivi yang menawarkan game gratis  dengan hanya rp. 1000 dan mendapatkan game gratis??? Nyatanya game itu harus didapatkan dengan biaya lebih dari 1000, tetapi berpuluh2 ribu.
Anehnya, tetap saja game itu dinyatakan seharga seribu rupiah, walau saat aktivasi harus mengeluarkan kocek 2000, dan ketika mendownload juga harus siap mengeluarkan uang untuk per kilobyte besar game yang diinginkan, dan akan terus terusan dikirimi notifikasi game game baru yang tentu saja tak gratis, tiap kali menerima sms itu otomatis akan memotong pulsa sejumlah 2000, dan bila kita ingin menghentikannya/unreg perlakuan bodoh dan keji itu harus unreg setengah mati.
Kenapa setengah mati? Karena petunjuk cara unreg nya memang disengaja tidak dijelaskan, walhasil sekali biaya unreg 2000, dan kita harus minimal 3 kali untuk bisa keluar dari jebakan pemakan uang haram bernama Content provider itu.
Saya sumpahin bahwa uang mereka itu nggak berkah, haram dan nggak menjadi daging, akan menjadi penyakit bagi yang memakannya, bagi keluarganya!!”

Curhat temen 2
"Saat saya  cek pulsa, dengan menekan *blab la bla pagar, langsung muncul jumlah sisa pulsa yang saya miliki dan tambahan tulisan dibelakangnya:
Sisa pulsa anda adalah sebesar Rp.35.000, Selamat anda pemilik nomor handpone  berakhiran 6932 mendapatkan  IPAD2 gratis, tekan *123*5# sekarang, dan ketika saya mencoba mengikuti perintah tadi, pulsa saya terpotong langsung sebesar 2000, dan sangat susah sekali meng unreg, karena dalams atu hari mereka mengirimkan sms sampah yang menyedot pulsa saya 2000 per sms, dan untuk unreg harus berkali kali mencoba dan memotong pulsa. Telp ke costumer service nya juga nggak berguna. Tak ada solusi cepat dan harus unreg seperti biasa, dan tahukah anda berapa saya harus unreg? 4 kali, yang berarti 2000 x 4 = 8000 rupiah! Uang yang cukup berharga bagi saya L
Benar benar meneyebalkan, mencari uang dengan cara yang tidak halal!! Terlaknat!!"

Curhat temen-3
"NSP/ nada sambung pribadi  saya diperpanjang tanpa persetujuan saya dulu, tiba tiba mendapatkan pesan SMS : “NSP anda telah diperpanjang”! Cara bisnis apa ini??? Menjebak dan menipu???'


Surat dari teman yang lainnya………:
 Dan buanyak curhat teman teman yang tak bisa ditulis satu persatu disini, yang mengungkapkan praktek kotor Operator telekomunikasi + Content provider mencuri pulsa tanpa ijin dan menipu.
Yang saya heran, apakah dalam otak otak mereka itu nggak terfikir, bahwa kebanyakan korban korban mereka adalah orang orang menengah kebawah yang notabene ingin mendapatkan barang barang berharga mahal dan hal hal yang menjanjikan denagn trade off yang kecil agar bisa membantu ekonomi mereka saat ini.  Dan  orang orang ini rela merogoh koceknya sebesar sepuluh ribu untuk isi pulsa dan kemudian terpotong dengan cara semena mena. Padahal uang tadi sejatinya akan dbelikan pulsa agar bisa terus berhubungan dengan sudaranya di kampung dan bisa terus berusaha, tetapi kenyataannya dicuri oleh operator-operator busuk dengan penyedia konten premium tadi…… demi untuk bisa menaikkan revenue dan bisa  menganti merk mobilnya bulan depan?????

Apakah tidak terpikir dalam otak mereka, pencuri pencuri yang menggunakan bujukan bujukan hadiah beraneka ragam kuis UNREG dan REG di TIVI itu, bahwa yang mereka curi adalah bukan orang orang berkecukupan seperti mereka, yang tiap bulan bisa menerima gaji dan bonus hasil penipuannnya????
Tega nian orang orang ini berbisnis, mengumpulkan recehan recehan dari orang orang miskin untuk menghidupi mereka tiap bulan, memberikan bonus kepada mereka tiap triwulan… dari hasil praktek menipu yang mereka samarkan???

Tanpa mengurangi rasa hormat saya pada para penguasa dan pembuat keputusan keputusan di negeri ini…. Tolong, hentikan perampokan ini, hentikan pencurian uang kami denagn mencuri pulsa kami yang tak sebarapa bagi kalian, tetapi sangat berarti bagi kami

Kami terlalu lelah untuk terus berteriak meneriakkan hak hak kami yang terus direnggut, pajak kami bayarkan tetapi dikorupsi, lembaga korupsi diadakan dan dimaki maki minta dibubarkan, dewan yang katanya menjadi penyambung lidah kami ternyata Cuma kumpulan pecundang yang hanya bisa nampang di tivi.

Sudahi pencurian ini, sudahi dosa kalian, sudahi praktek kotor ini demi anak dan istri kalian. Jangan biarkan makanan haram dan kotor engkau suapkan ke mulut dan perut mereka, uang curian dari kami…

Saran saya ( penulis)
Tak cukup hanya hukuman pencabutan ijin usaha bagi para penipu ini, karena mereka hanya akan mengganti nama mereka dan membuat modus yang sama, yang pasti diketahui oleh operator dan  sama sama bungkam, karena operator dan content provider sama sama diuntungkan. Beri hukuman yang setimpal biar jera!!
Bagaimana dengan anda kisanak? Hari ini, sudah berapa ribu pulsa anda dicuri?

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...