Friday, 7 October 2011

Inilah Ayah Steve Jobs ,seorang imigran dari Timur tengah


Pada daftar orang tua biologis yang menyerahkan anak-anak yang kemudian menjadi terkenal adalah Abdulfattah John Jandali, ayah kandung  dari Steve Jobs, CEO Apple yang  jenius.
Seperti anaknya, Jandali adalah pekerja keras
Dia adalah wakil-presiden dari sebuah kasino Reno dan tidak memiliki keinginan pensiun, menurut New York Post Georgina penulis Dickinson.
Dia 80 tahun. Dan dia akan senang melihat Jobs sebelum salah satu dari mereka meninggal.
"Hal ini mungkin terdengar aneh, meskipun, tetapi saya tidak siap, bahkan jika salah satu dari kita sedang mendekati kematian kita, untuk mengangkat telepon untuk memanggil dia," kata Jandali Dickenson. "Steve akan harus melakukannya, sebagai kebanggaan Suriah dalam diriku tidak ingin dia pernah berpikir aku setelah kekayaannya."
Steve Jobs, 56, mengundurkan diri sebagai CEO dari Apple setelah peluncuran produk digital oleh raksasa komputer Apple. Penemuan terbaiknya adalah komputasi personal, industri musik, penerbitan dan bisnis animasi Hollywood, menempatkan apa yang pernah kekuasaan dipegang oleh hanya beberapa ke tangan massa.
Jandali dan pacarnya, Joanne Carole Schieble (ibu Steve Jobs kandung...kemudian dipanggil sbg. Simpson red.), bertemu di University of Wisconsin, dimana ia profesor dan dia adalah mahasiswa, menurut laporan pers sebelumnya. Mereka ingin menikah, tapi ayah Simpson tidak akan membiarkan dia menikah dengan seorang imigran Suriah, Jandali kata. Simpson kiri dan ketika anak mereka lahir pada tahun 1955, ia memberikan dia untuk diadopsi. Beberapa bulan kemudian ayahnya meninggal dan dia menikah Jandali.
"Jika kita baru saja mengadakan rehat untuk beberapa bulan, maka kita akan mampu mengasuh Steve kita sendiri, tapi sayangnya, itu tidak terjadi," kata Jandali. "Kita sering berbicara tentang anak kami dan bagaimana kami berdua berharap dia bersama kami, terutama ketika Joanne melahirkan adik Steve, Mona. Tapi tidak ada hubungannya dengan Joanne. "
Jandali mengatakan ia mencintai Simpson sangat. Tapi setelah pindah ke Suriah, pasangan berpisah dan Simpson kembali ke Amerika Serikat dengan Mona. Joanne menikah dan putrinya mengambil nama suami barunya.
Mona Simpson adalah seorang novelis dan sekarang profesor di UCLA. Novel pertamanya, Anywhere, diterbitkan pada tahun 1987 dan dibuat menjadi film 1999 dibintangi Susan Sarandon dan Natalie Portman.
Jandali menikah dua kali tetapi tidak memiliki anak lagi. Tahun lalu dia mengatakan kepada Saudi Gazette ayahnya juga seorang jutawan buatan sendiri.
Jandali mengatakan ia tidak pernah menelepon Jobs namun telah mengutusnya email di hari ulang tahunnya.
"Saya tidak ingat persis apa yang saya tulis di dalamnya," katanya kepada Post. "Tapi aku tahu mereka sangat singkat dan to the point. Saya berharap 'Happy Birthday' dia dan kesehatan yang baik, dan tanda mereka dengan nama saya, dan bukan 'ayah'. "
Dia mengatakan dia melakukan itu untuk menghormati Paulus dan Clara Jobs, pasangan kelas pekerja yang mengangkat Jobs.
"... Saya tidak ingin mengambil tempat mereka. Saya hanya ingin untuk mengenal pria menakjubkan ini saya membantu dalam cara yang sangat kecil untuk menghasilkan. "

(seperti diberitakan oleh TheStar.com)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...