Wednesday, 27 July 2011

Beol alias Buang Air Besar alias BAB

Sehari ini, sampeyan sudah (maaf), buang air besar belum? Pasti jawabnnya serentak walau malu malu, yaitu sudah.

Trus kenapa saya harus bertanya hal yang saru itu kisanak? Apakah saya sudah beranjak kea rah yang saru saru, dari kaum sarungan ke arah kaum saru tanpa ngan?

Oh nggak kisanak, saya hanya menegaskan saja, bahwa ternyata urusan buang air itu bukan urusan yang sepele, urusan yang remeh temeh, karena bisa menjadi hal yang berabe, bisa menjadikan anda semua terkapar di rumah sakit, dijenguk banyak orang bahkan akan bisa mengantarkan anda anda semua kedalam penghargaan tertinggi dunia ini, gelar almarhum.

(-) Halah, kan itu semua sudah tau saya pakdhe? Ngapain dibahas ditulisan ini, mending mbahas lain kek, mbahas nasarudin, saipudin, udin petot, dimukrat, nasional gotongroyong (disingkat nasgor), moncong puteh dsb, kan lebih hot, apalagi ditambahi menu menu rakornas yang baru baru ini, wah tambah hot pakdhe

(+) waduh, aku nggak bakat mbahas pulitik praktis thole, mbahas yang enteng enteng saja, lha wong mau mbahas pulitik praktis tetep saja saya nggak dbayar apa apa ( *saya sudah terjangkit penyakit kapitalis yang mengerjakan sesuatu harus dibayar , kwkwkwk)

Begini, maksud saya bukan mau membuat pagi anda jadi jorok, karena mengingat ingat tentang berapa kali anda telah beol hari ini, saya hanya mengingatkan, bahwa ketika kita makan, ada barang masuk, tentu saja harus ada yang dikeluarkan.

Ya, point nya, bahwa ketika ada barang masuk, tentu saja harus dikeluarkan, harus ada yang dikeluarkan. Semakin lancar system tubuh anda, yang metabolisnya bagus akan secara rutin dan enak untuk mengeluarkan barang dari tubuh anda.

Sama kisanak, ketika kita mendapat rejeki, mendapat sesuatu harus ada yang kita keluarkan juga, kisanak. Biar perut kita nggak menggembung, sakit akhirnya pecah dan harus dibawa ke rumah sakit.

Bayangkan, bila kita makan terus tanpa ada yang mau kita keluarkan, apa jadinya tubuh kita. Pasti gelar almarhum akan semakin dekat dengan anda, dan polis asuransi jiwa akan semakin dekat waktu pencairannnya.

Sudahkah sampeyan mengeluarkan hari ini, kisanak?

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...