Friday, 3 June 2011

Masuk dan keluar, itu nikmat, kisanak!




Tiap hari sampeyan semua pasti makan , dan saya yakin setiap hari, sampeyan semua juga harus masuk keluar ke kamar mandi/ WC untuk membuang barang barang yang anda masukkan tadi.
Bayangkan bila kita semua makan tiap hari, tetapi tak pernah buang air besar ataupun buang air kecil?
pasti jawabannya adalah dokter, rumah sakit ataupun pisau bedah. Karena hakekatnya, setiap ada yang masuk,harus ada yang kita keluarkan. Biar sehat, biar seimbang dan biar nggak jadi penyakit.

apakah ini berlaku juga buat rejeki yang anda dapetkan kisanak? yang konon katanya sampeyan dapatkan dengan berpeluh keringat, kaki jadi kepala, kepala jadi kaki?
Oh tentu saja, setiap kali sampeyan mendapat masukan rejeki, harus ada yang anda keluarkan, biar nggak jadi penyakit. biar anda semua sehat.

Kalo nggak mau dan memaksakan kehendak nggak mau keluar uang untuk sedekah, keluarkan rejeki sebagai penyeimbang gimana pakdhe?

Yah tentunya hukum alam akan bekerja, barang tadi akan minta keluar dengan caranya sendiri. Entah dengan penyakit yang kemudian memaksa kisanak untuk keluar uang ( padahal sudah di setup sedemikian rupa agar hemat dan nggak berkurang), atau dengan hal yang lain yang tak pernah anda duga sebelumnya.

dan ketentuan "bila ada yang masuk, harus ada yang keluar" itu akan tetap terjadi kisanak!
jadi bila ingin seimbang, silakan keluarkan yang harus menjadi kewajiban anda, bila nggak ingin anda dipaksa agar mengeluarkan juga .

:)
selamat bersedekah Kisanak, selamat hari jum'at.

1 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...