Sunday, 22 May 2011

review Performa Sitti dan Google adsense












nah, saya ingin sedikit mereview ( bila ada yang kurang setuju silakan, ini cuma hasil pengamatan saya saja).

Sebetulnya, saya sudah ikutan program PPC yang ada di Indonesia seperti kliksaya, adsensecamp, ppc indo dan terakhir sitti. Sampai saat ini yang masih saya gunakan adalah kliksaya, dengan standar kualifikasi yang lumayan yaitu blog harus ber pageviews minimal 10,000 dalam sebulan ( jadi dalam sehari minimal 340 pageviews, maka sampeyan akan aman. Untuk adsensecamp sebenarnya sangat bagus bila anda sebagai pemasang iklan atau advertiser, tetapi bila anda sebagai publisher, earning hariannnya sedikit sekali ( sepertinya pihak jogjacamp lebih condong untuk membesarkan bisnis hostingnya ketimbang memaksimalkan mainan di PPC lokalnya itu).

Terakhir, sejak april 2011 saya mencoba sitti, yang sebetulnya menjanjikan sekali dari semangat para developernya ( ada di blognya). tetapi setelah 2 hari ini saya aktifkan lagi slot yang saya punya, saya (sementara) harus memberikan penilaian sebagai berikut :
  • 1. penghitungan earning dan reportnya tidak realtime, sehingga menimbulkan kecurigaan editing. (conthnya hari ini saya hanya bisa mengecek earning haari kemarin yang masih nol :) )
  • 2. iklan iklannya lebih bermutu ketimbang program PPC lokal lainnnya, dan ini seharusnya menjadi added value dari sitti.
  • 3. Dibanding adsensecamp maupun kliksaya, minimal withdraw earningnya paling besar, dan ini kelemahan bagi sitti.
  • 4. Kalau mau dibandingkan dengan GA seperti jargon awalnya yang mau menantang google adsense, sepertinya harus banyak berbenah
  • 5. semoga sitti cepat berbenah karena kue dalam bisnis PPC lokal di Indonesia cukup besar
tunggu review saya lagi, karena nanti saya akan menurunkan laporan minimal performa seminggu dari sitti ini. Insyaalloh

7 comments:

Hasil pengamatannya sama dengan saya. Satu lagi tambahan untuk Sitti, Pembayarannya harus menunggu 60 hari dan itu menurut saya kurang disukai oleh blogger/publisher. Cuma berbagi, sampai sekarang saya masih bertahan di Kliksaya.com, dengan sistem yang bisa disebutkan saling menguntungkan antara ke 3 pihak, publisher, advertiser, dan kliksaya sendiri.

gan, kok saya sitti nya ga keluar keluar ya gan ? tlong gan di cek dan di jawab di http://dedem-it.blogspot.com
:)

Rijjal : betul, lamanya pembayaran yang bisa membuat kelemahan dari SITTi ini, tapi iklan nya bermutu kok :)
rangga : mosok nggak keluar?

ane baru gabung SITTI gan, kira2 CPC-nya besar ga ya?

jadi lebih bagus mana gitu gann....

ane gabung sitti ga keluar2 tuh, impresi juga ga nambah dah 3 minggu

saya baru saja mendaftar kliksaya, semoga kliksaya bisa menjanjikan

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...