Wednesday, 4 May 2011

Osama bin laden belum mati



Ribut ribut tentang Osama is dead, Osama tewas atau osama mati, dan cerita tentang abottabad, al-qaeda, bin laden dan pakistan hari hari ini mewarnai tulisan tulisan baik di dunia maya maupun nyata.

Saya sendiri tak ambil pusing sebenarnya, karena menurut saya sendiri, Osama dan Obama adalah sama, ya sama sama kurang ajarnya. Obama kurang ajar karena melanggengkan penjajahan atas nama HAM di Afganistan dan Irak, walau alasannya nggak jelas sama sekali.
Dulu menyerang Irak dengan alasan menghancurkan senjata pemusnah massal yang sampai sekarang tidak terbukti. Dan ketika menyerang Afganistan dengan alasan mengejar kelompok teroris al-qaeda yang telah merusakkan WTC kembar di New York.
Osama? yah, sama saja.. dia semacam boneka Amerika yang kita tak tahu, apakah dia memang bener bener ada atau tidak, atau hanya tokoh khayalan yang sengaja dibuat agar menakuti para negeri negeri yang "haus akan keamanan" sehingga harus meminta bantuan senjata ke USA dan senjata USA laku.

Yang membuat saya merasa lucu, tiba tiba tak ada angin dan tak ada hujan, hanya selang tak sampai sebulan, pihak Amerika telah bisa memastikan bahwa OSAMA adalah dalang peledakan WTC, padahal sampai sekarang para ahli di Amerika pun menyangsikan bahwa peledakan dan runtuhnya gedung itu karena tabarkan pesawat, tapi malah justru karena diledakkan seperti meledakkan gedung gedung tua di Amerika. Dan yang lebih lucu lagi, Osama pun seakan langsung muncul sebagai pihak yang terdzolimi dan mengatasnamakan Islam, padahal dalam islam tak mengenal istilah terorisme dan jihad seperti yang di dengung dengungkan Amerika.

Yang justru menjadi ketakutan saya adalah pasca "tewas"nya Osama bin laden ini , Amerika lah yang mengambil untung dengan mudah bisa mengatakan bahwa pasca Osama tewas dan Osama terbunuh, bila terjadi kerusuhan dan teror langsung berteriak " Ini pekerjaan para pengikut Osama yang ingin balas dendam" dan dengan alasan itu USA dengan mudah bisa masuk seenaknya ke negara negara tertentu yang menjadi targetnya, padahal ini semua adalah kerjaan intelijen USA sendiri yang ingin menangguk untung dari kerusuhan yang dibuat. (persis seperti kasus NII KW( yang terus dibela mati matian oleh mantan petinggi BIN, padahal jels jelas banyak tokoh dan saksi menunjukk hidung ke arah Mahad Al Zaytun, yang pasti ada simbiose mutualisma. wallahu'alam Bisshowab

Kekonyolan Amerika lagi saya temukan saat membaca blog di reuter di sini : http://blogs.reuters.com/russell-boyce/2011/05/02/bin-laden-is-dead-prove-it/ yang menguak bahwa foto yang disajikan dan diulang ulang pihak Amerika tentang jasad Osama setelah tewas adalah palsu dan hanya rekayasa photoshop, alias fake pictures of Osama dead body :) .

Ada video sangat menarik yang bisa anda lihat mengenai kejadian aneh di seputar september 11 atau tragedi WTC, yaitu pernyataan pihak USA yang mengtakan PENTAGON diserang / ditabrak pesawat., silakan buka di lik ini : http://www.pentagonstrike.co.uk/flash.htm#Main

Sepertinya Osama belum tewas dan akan terus digunakan untuk memenangkan Obama untuk pemilihan presiden th. 2012. Obama memang lihai menggunakan issue Osama ini untuk mendongkrak popularitasnya sebelum pemilu 2012. :) Good job Obama :)

3 comments:

analisa yang sangat bodoh

Anonim : kkwkwkwkwk, komentar yang bodoh dari seorang anonim, kwkwkwkw

ya betul,sperti kegiatan intel pada umumnya,ga mungkin jasad osama di kremasi/dicebur ke laut,hal itu cm dalih amerika buat amanin pahlawan intelnya,pasti osama masih hdp.pensiun selayaknya intel lain dan menjalani hdp biasa. semua uda diatur oleh CIA untuk hilangin jejaknya.bagi CIA osama pasti lah di beri penghargaan tinggi berkat jasa nya yg besar di dunia intel amerika

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...