Wednesday, 18 May 2011

Nggak semua wanita kok :)


Ada kejadian menarik saat kemarin,

Saya diprotes teman saya karena sesuatu hal yang menurut dia tak cocok.

Teman : masdhenk, napa sih tadi gak memberikan tempat duduk buat cewek yang berdiri?

Aku : Wah, salah yow? Hahahaha *ngakak ga jelas dang a menanggapi

Temans : iya, napa sih gak berdiri di bikun dan memberikan temapt dudukmu tadi?

Aku : waduh, serius nih perlu kujelaskan?

Teman : lha iya lah, masa aku nanya ga di jelaskan?

Aku : gini, prinsipku, aku kan cumin menghormati wanita saja. Aku akan menganggap sama semua wanita, toh mereka kan meminta diperlakukan sama. Nanti bila aku beri tempat duduk, aku dikira melecehkan kekuatan wanita dan mengangap wanita itu lemah dan tak sanggup berdiri? Piye jal?

Teman : halah alesan,

Aku : iya, aku baru akan memberikan nya pada orang hamil, lansia dan anak anak, lha kalo nanti aku berikan dan kuanggap mereka lebih lemah dariku, pasti aku di damprat ma gerombolan feminis ituh, bisa bisa aku jadi trekenal dan masuk tabloid wanita, gimana dong?

Teman : Huh, dassar

Aku : itulah wanita, suatu waktu menuntut disetarakan, suatu waktu berstandar ganda dan ingin dianggap lebih lemah. :)


tapi nggak semua wanita seperti ituh kok :)

3 comments:

Kalau sama berarti kembar mas :D

Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

hemmm,..alasan yg tepat,..aku jg akan menolak jk diberikan tempat duduk....emang g bs apa geseran dikit???*hahaha

@kang Sugeng : hahaha, akan banyak kembar kalo begituh :)) salam dari tlatah magetan, kangmas!
@Roha : kwkwkwkwk, nggak mau, mending ane kasih tempatnya ketimbang kegencet badan yang gede, kwkwkw

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...