Friday, 15 April 2011

Telpon Tipu-tipu alias penipuan yang mengaku dari TELKOM Jakarta



Hahaha, pengalaman unik dan lucu kemaren saat cuti dirumah. Tiba tiba ada telpon dari orang yang mengaku dari telkom Jakarta dan ingin memberi sebuah mobil Jazz. padahal baru jam 10 pagi, hahaha.. udah ada yang nawarin mobil. Ini petikan percakapanku dengan penipu yang belagak intelek itu :

Penipu : hallo, ini dengan siapa yah?
saya : hallo, ini dengan saya, ada apa pak?
Penipu : saya dari telkom jakarta, memberitahukan bahwa nomer telepon bapak, yaitu 0351 89xxxx ini telah terpilih untuk mendapatkan sebuah mobil dalam acara undian gebyar Hadiah telkom yang diadakan semalem di TransTV.
saya : oh yaa??? ( dengan aksen yang terkejut )
Penipu : iya pak, ini dengan bapak siapa? ( wahahaha, wong mau ngasih hadiah kok nggak tahu yang mau diberi hadiah, dan nama saya nggak tahu, hahahah)
Saya : iya, saya dengan masdhenk, trus gimana pak? ( sengaja saya belagak oon agar billing telpon dia juga berjalan , hahaha )
Penipu : iya pak, bapak masdhenk, mohon untuk segera telpon ke nomer 02150396817 , nanti penjelasan lebih lanjut akan diberikan. Nanti dengan Bapak Drs. Ir. haji Marzuki Budiman ya pak?
Saya : okey, nanti saya telepon. Ngomong ngomong ini telkom jakarta yang di daerah mana ya pak? alamat lengkapnya mana?
Penipu : kami dari telkom Pusat, alamat kami di jalan sudirman
saya : okey pak, makasih juga mobilnya ( dalam hati ketawa ngakak, hahaha, ), kirim aja kesini, klo nggak mau ya sudah, saya udah ada mobil Rush Baru jugak nih
penipu : langsng nutup telepon

akhirnya saya hanya bisa berdoa setelah menutup telpon tadi, agar para penipu itu segera sadar, bahwa apapaun yang kita tanam, kita akan menuainya. jadi ketika mereka menanam kejahatan dan menipu orang lain, entah mereka akan memanen apa selain kehinaan.... dan moga penipu it cepat MATI biar nggak nipu banyak orang!!

intinya, mereka mau nipu orang orang yang serakah, yang ingin cepat kaya... lha wong nggak pernah ikut undian kok mau menerima hadiah. Trs klo hadiah kok bayar dulu, barang ada dulu, ada pihak depsos, baru bayar!! PENIPU NYA MASIH GOBLOG, HAHAHA


penipu berkedok undian telkom ini mengaku agar dihubungi d nomer 02150396817 , bila teman teman mau ngisengin, silakan, hahahaha...

Ini ada juga penipuan modus baru, silahkan dibaca dan berhati-hati selalu!

18 comments:

koq ga ada yg nawarin ke gw ya? mobilnya boleh pilih kan? hahaha

hahaha, oke deh, ntar biar sy rekomendasikan agar jeung C dapet penawaran juga,

Wew kasus nya sama; tadi pagi w harus hubungi (02150396817) Drs. H. Marzuki. Dapet undian Telkom dari Acara TransTV
Kwkwkwkw mau nipu orang yang lagi OL, ya sembari cari info di net, ketauan tuh bohongnya.

Ya mesti hati2 lah, jangan mudah percaya ...
palgi UUD (ujung-ujungnya Duit)
Klo aku harus hubungi 02150319052 (Drs. H. Zulkarnaen) Telkom Jakarta bagian humas, katanya.
Trus klo gak percaya hubungi aja tlp TransTv 02150121333, katanya lagi (tuk apa hubungi nomor tsb. emang sekongkol.Info tlp TransTV aja keliatan Bohongnya ....
Mungkin Nomor di atas dapat bermanfaat bagi yang pengen di tawarin mobil he he he .... Mas Candyce !

saya baru tadi 10 November 2011
dapat telpon sama juga dari TELKOM katanya.Dapat Sebuah mobil suzuki APV... Sama disuruh Kirim uang untuk pengurusan administrasi BPKB dan SIM... tapi saya ragu... ketawa saja...HAHAHAHA
DASAR PENIPUAN .. . . . Moga yang menelpon di bukakan hatinya... KAGAK ADA KERJAAN...HAHAHA

gkgkgk... barusan jg ada yang nawarin spt itu.. bilangnya td malam ada undian di trans tv.. lha gue kan melototin trans tv td mlm, lagi puter film wax house... nomor yang hrs dihubungi 02140487089 a.n pimpinan bpk. drs.h. firmansyah.. buat yang pengen hadiah mobil baru, boleh tuh hubungi nomor itu... ambil deh hadiah buat gue, gratissss.... jiahahahahaha.....

wkwkwkwkwk. dulu ane jg pernah kek gitu. buntut2nya mrk minta bayar dulu "pajak"nya ke rekening xxx. nah ane blg aja byrnya cash. kirim aja dulu mobilnya kerumah. tar sy byr cash, tp mobilnya kgk dtg2 kerumah tuh

hahahaha... gobolok bgt, mau nepu kok bloon sih! keliahatn klo nggak sekolah!makanya idupnya susah, maunya nipu mulu, hahahah... moga mati dalam keadaan menipu!!

Tadi saya juga dapat telepon yang sejenis. terus saya lihat2 jadwal acara siaran TV, ternyata gk ada. dialeknya saya juga hafal. LOL

saya jg baru dapat telpon senada pak, tp lbh canggih cz tau nama saya trs sy disuruh telp ke numb 021 50323325 ats nama Bp Drs Renaldi Firmanyah... dr awal dah curiga trs sy tanyakan tmn yg kerja di TELKOM itu PENIPUAN.....

PERSIS sama saya juga kena sama yang ngaku-ngaku rinaldi firmansah. hampir 10 menit saya telp ke dia, capek sendiri saya neghhh... akhir-akhir ngomongnya bapak itu ngelantur dan tidak prrofessional akhirnya saya tutup aja. Kalau memang dapet entar nongol sendiri mobilnya di rumah.. hehehe..

sama saya juga disuruh ke samsat sana si rinaldi itu bawa 4juta

saya buka halaman ini hanya penasaran apakah ada www.telkomsel-gebyar.com.....ternyata hanya peniruan.....siapa sih yg nggak seneng dapat hadiah?????Mobil lagi..........lebih dari 10 kali dapat sms seperti itu...langsung hapus......namanya orang penasaran akhirnya Browsing deh........

Wah baru aja nih ane dpt.telp dr.telkom pusat tp yg nelf ibu2 batak. Disuruh hub drs. H. Arif yahya di nomer 40098222. Bilangnya acara gebyar telkom di trans tv semalem jam 12.30 udah yakin penipuan makanya langsung browsing. Eh taunya bener setelah liat nih blog.

Baru dapet telpon, disuruh hubungi Bp. Arif Yahya di nomor 02140211147, acara di trans TV jam 23:30. Saya check no telponnya berada di daerah Coffee Toffee daerah Jl. Sultan Agung Jkt. Dan ternyata nomor 02140098222 ada ditempat yang sama: Coffee Toffee.

Dan herannya saya check di website http://id.tellows.net/ ini nomor teman saya di jakarta, alamatnya infonya ke coffee toffee. Jadi info ngawur juga.

Saya juga baru dpt telp td pagi, oleh seorg bapak dg logat makassar, menang undian telkom semalam di acara trans tv. intinya sama disuruh hubungi Bp. Bambang Sutomo, kepala telkom di kantor pusat dengan nomor 021 40174777.

Hahaha saya jga baru dapet telpon dari M kios. Katanya saya dapet uang 100jt. Pas saya cek di internet. Cuma tipu aja. Kapokla penipu. Masi banyak kerjaan lain

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...