Friday, 18 March 2011

Saatnya mencari Dollar ( lagi ), kisanak !



Saat nya mencari dollar lagi!

Nah, ini buat anda anda yang dah punya blog atao website yang pengunjungnya lumayan, dan page rank juga lumayan.

Mungkin bagi sebagian teman sudah hapal sehingga informasi ini menjadi basi, tapi tak apalah sekedar berbagiSampaiMATI kan ndak apa – apa dan berbagi info bagi yang belum memonetize blog atau websitenya.

Okey, siaaaap…..?

Dah punya blog atau website? Bila sudah punya, ikutan program jualan link. Maksud saya kita dengan menyewakan tempat buat orang lain atau perusahaan lain yang ingin ikutan nebeng terkenal di website kita, atau ingin mendapatkan linkback (istilah kerennnya) dari blog atau website yang kita punya.

"Pakdhe, dimana kita bisa ikutan kek gitu?"

Banyak, thole! Bnyak tempat yang menawarkan program jualan kek gini. Jadi ada perusahaan bule sono yang menjadi mediator atau broker link. Mereka mencari perusahaan perusahaan mana yang ingin lebih terkenal, ingin dagangannya makin laku atau blog/websitenya masuk di halaman pertama saat kita nyari kata kunci di google atau di bing. Salah satunya yang rajin membayar ane dan jumlahnya lumayan ( cukup buat beli anak sapi, hehe ) adalah di LW saya biasanya nyingkat biar mudah. Masuk dan daftar LW

Caranya ?

1. Daftar dulu sebagai anggota partners (istilah yang di pakai LW). Isi seperti biasa kita isi , yah isikan username, email dsb.

2. Nah setelah kita jadi anggota, yang perlu kita lakukan adalah mendaftarkan blog/ website yang kita punya pada LW, kita isikan jumlah pengunjung kita, jenis blog kita mengenai apa, dsb.

3. Nah, setelah kita daftarkan blog dan website kita, yang selanjutnya kita lakukan adalah menunggu hasil review dari tim LW, apakah website dan blog kita layak ikutan program mereka. Banyak yang mereka tawarkan kok yang bisa kita ambil untuk menjadi dollar, seperti linkads, banner ads, inlinks, linkwords, linkpost dll. Buanyak yang bisa kita jadikan dollar, kisanak.

4. Dan setelah kita ikutan program ini, jangan lupa banyak bersedekah pada orang orang yang tak seberuntung kita, karena terbukti sedekah kita yang membuat rejeki kita lancer, panjang umur dan membuat kita makin bahagia.

Selamat mencoba!

3 comments:

pakdhe aq lom mudeng.
misal kasusnya begini,aq mau bli baju2 di ol shop china dalam jumlah yg lumayan.nah itu pas masuk ke indonesia nya kena pajak dll ga? jelasin donk...

sarah : iyo, ponakanku sarah! kalo kamu mau belanja di luar negeri dengan jumlah lebih dari 50 USD, maka kelebihannya akan kena pajak. masuk ke websitenya kepabeanan nanti kamu akan dibimbing gratis :)

wadhuw...yg www.beacukai.go.id thu ya pakdhe? aq dah email sii ke mereka tapi belom dibales..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...