Monday, 7 February 2011

Urgent! Untuk Pak Nurmahmudi Ismail, Depok 1

Kepada bapak Walikota Depok Yang saya Hormati

Selamat malam bapak Walikota terpilh,

Saya ikut senang dengan terpilihnya kembali bapak menjadi Depok 1 untuk kali kedua.

Sudah lama sebenarnya saya ingin curhat masalah ini, waluapun saya bukan pemegang KTP depok dan tentunya tidak ikut mencontreng nomor urutan bapak pada saat pilkada lalu. Saya seorang warga Jatim yang nyantrik di UI Depok.

"pemandangan salah satu sudut Margonda raya dari atas jembatan penyeberangan Margocity"



Saya risau bapak Walikota, risau karena kontrakan saya tempatnya di Gang Kober atau sekarang sudah bernama Jalan Kober, gang yang dibilang paling rame di seantero Depok, gang mahasiswa yag sedang nyantrik di universitas nomer wahid di negeri ini. Semua orang Depok menjadi bangga akan adanya tempat nyantrik yag elit bin mahal ini pak, dan kami juga merasakan hal itu.

Tiap hari kami nyantrik di UI, tetapi satu hal yang menjadi ganjalan kami, ganjalan saya, para cantrikers klo anak sekarang bilang, yaitu TIADANYA JEMBATAN Penyebrangan di depan gang kami, gang paling rame seantero depok (*menurut survey kami sendiri).

Jumlah jembatan penyebrangan di sepanjang jalan TERBESAR di DEPOK, yaitu MARGONDA RAYA adalah : di depan margociti/DETOS,dan di depan Mall Depok, hanya terhitung 2, di sepanjang jalan MARGONDA RAYA yang super lebar itu.

Saya jadi berfikir ( maaf ya bapak Walikota), kenapa untuk para tukang belanja saja diberikan jembatan penyebrangan, tetapi kami, para cantrik yang mungkin kelak akan menggantikan bapak dan para pemimpin lainnnya harus berjuang melawan kencangngya mobil dan motor di MARGONDA tiap hari bila tak ingin kehilangan nyawa? Toh nantinya, kami kami inilah yang akan mengemban amanah meneruskan negeri ini esok nanti :)

Oh, ya sekali lagi saya minta maaf klo lancang. Apakah kemungkinan permintaan kami ini masuk akal atau tidak? Atau perlu kami buat lagi latah seperti anggota dewan itu , kemudian mengumpulkan koin untuk pembangunan jembatan penyebrangan di depan Jalan KOBER?

Untuk yang terakhir, saya sangat menaruh harapan atas kepemimpinan bapak periode ini, semua rakyat depok juga begitu dan kami tunggu kabar baik maupun kabar buruk atas permintaan kami ini

Masdhenk a.k.a Rudi

090**********

FEUI Depok

Note : jalan Margonda Raya adalah jalan arteri di Kota Depok, sedangkan Jalan Kober adalah jalan di sebelah kiri ( kalo dari arah Jakarta) setelah tugu Belimbing selamat datang Depok, sekitar 100 meter dari tugu tersebut.


seperti yang saya ceritakan di fesbuk Mas Dhenk

2 comments:

Saya juga ikut prihatin. Saya menulis juga masalah itu. Izin fotonya saya ambil ya. Tks

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...